Senin, 07 Januari 2013

Ini aku lagi serius

Hai. Wuoooooohhh badan lagi ga sehat. Drop. Di awal masuk sekolah kaya gini. Jadi makin males males sekolah. Sekolah udah ga seru lagi. Segalanya uda makin FLAT. Hhhhhhhhhhh. Sumpek bumpek tiada tara. Biasanya kalo kaya gini cuman bisa curhat sama 'entah itu temen entah itu bukan'. Aku sih orangnya gabisa sembarangan curhat sama siapa aja. Bener2 yg bener2 banget bener2 bisa jaga kepercayaan. Yaaa aku cerita ya siapa aja orangnya.

1. Iddo. Orangnya super duper kampret sekampret kampretnya orang kampret. Entah sejak kapan aku kenal sama makhluk ganggang pintu berjalan ini. Cuek juga. Pake banget. Tapi serius,orangnya seru gokil kadang sampe ngakak2 kalo chat2 an sama makhluk ini. Fyi,tapi kalo aku lg curhat masalah serius wooooooo sisi dewa mario teguh nya keluar. Kadang kata2 nya banyak benernya juga. Dia tipe orang yg kalo di curhati lebih ke-tidak-hanya-mendengarkan-tetapi-juga-beri-solusi-dan-yang-paling-penting-menghibur-bikin-lupa-sama-masalah-yang-ada-able lah BUKAN orang sekedar-mendengarkan-aja-tanpa-kasih-saran-solusi-dan-cuman-manggut-manggut-kaya-sapi-able. Mangkanya aku suka banyak curhat ke dia. Thanks sob.

2. Cimol. Iya namanya kaya makanan emang. Biting berjalan ini emang sering aku curhatin. Kalo lg stres berat buntu dirumah aku langsung cus ke singgasananya. Sering ngetz aku main sampe malem. Ya cuman curhat. Dia ini pendengar-yang-aku-kalo-cerita-harus-berkali-kali-dulu-baru-bisa-faham-dan-jadi-nya-aku-bisa-introspkesi-sendiri-dan-nyadar-nyadar-sendiri (-_____-) ngerti kan maksutnya? Di ngerti-ngertiin aja lah. Ribet. Orangnya sih gitu kadang bawel. Jadinya dia yg curhat.

3. Bantal. Teman paling setia di dunia. Entah walopun dia cuman bisa diem seenggaknya dia bikin bisa aku relax. Gak ngapa-ngapain. Tenang. Introspeksi. Sampe aku ketiduran dan lupa segalanya.

Intinya hati-hati aja milih orang buat curhat. Bukan maksut rasis milih-milih itu anu. Tapi ini udah bawa masalah di hidup. Dan aku pernah diputusin gara2 ini sama mantan.
" ....Kamu gitu kalo ada masalah gak pernah mau cerita ke aku ...."
Alasan paling goblok yg pernah ada. He dimana otaklooo bangsat. Aku uda ngasi kepercayaan dan nyatanya dia mutusin aku kan? Baru aja aku "gak-bisa-cerita-masalahku-apa" dia uda mutusin. Gimana dia mau jaga rahasiaku? Masalah2 ku? Toh nanti kalo aku uda siap cerita juga bakalan cerita dan aku orangnya gamau bikin-pasangan-repot-dan-sedih-gara-gara-masalahku. Tapi udahlah. Buat apa dibahas. Oh iya jangan pernah hianati aku ya kalian yg uda aku curhati bacoti tralala trilili-in. Oh iya inget! Dan jangan pernah yg namanya ngilangin kepercayaan orang lain yg dikasih ke kamu. Sekali km ngelakuin-nya selamanya kamu ga akan dapet kepercayaan itu lagi. CAMKAN KAWAN-KAWAN!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar