Sabtu, 24 Maret 2012

tanpa judul

lagi males cerita,gak ada yg perlu diceritain...sebenernya ada,tapi aku masih punya malu aku masih punya gengsi. aku bukan cewek yang bisa gitu aja ngumbar perasaan ngumbar cerita. aku bukan murahan. walaupun lebih suka jujur. tapi kadang berbohong itu ada baiknya. nggak semua kelakuan yang dianggap dosa itu jelek. berbohong itu baik,jujur kadang jelek. dosa dan pahala itu sama. tergantung kita anggap itu apa. tergantung tuhan sih anggap yang kita perbuat itu dosa apa pahala. semua tuhan yang mengatur. kita tinggal jalani aja mengalir apa adanya. tapi mengalir bukan seperti air,air selalu turun ke bawah. aku bicara apa sih? yang aku rasain sekarang kayak lagi di gubuk tua,malam. disamping persawahan yang mulai menguning. suara jangkrik. dan segelas teh. tapi perasaan ku gak seindah suasana ini. rasanya hidup di sebuah kota kumuh,penat,jenuh. aku ingin balik ke masa kecilku. bebas dan gak pernah ngerasain rasanya sakit hati. aku kangen main pasir. aku kangen hujan-hujannan,pulang-pulang ibuku selalu memandikanku air hangat,lalu kita bikin teh bareng dengan rambutku yang masih basah. kita minum teh bareng. bercerita sambil nonton serial tv amigos. masa kecil itu indah. makanannya pun enak enak,permen rokok,kwaci,makaroni,chiki,permen kaki,permen telur cicak,coklat koin,es wawan,es lilin,banyak. kangen sepatu merah kesayanganku.kangen. kangen juga sama kamu yang dulu pernah nyatain cinta sama aku waktu TK. aku malu. gimana kabarmu? terakhir ketemu di sebuah acara aku lupa. aku tepuk tangan. kamu liat aku,kamu senyum,kamu ketawa liat aku.aku senyum balik. dulu waktu TK kamu kucel,dekil,berantakan.sekarang? ganteng,tinggi,keren,jago gitar,brandal,cuek,suka pake kemeja. denger kabar dari ibuku,kamu dikeluarin dari sekolah ya? gak heran. aku pernah mergoki kamu lagi ngerokok sama pacarmu. kamu lagi pake kemeja merah kotak-kotak hitem.terakhir dapet kabar putus ya? salahmu juga sih. masih inget gak waktu kita liburan ke villa di tretes,aku naik kuda bareng kamu.aku didepan,kamu dibelakangku.kamu takut kuda kan? kamu mau nangis kan? aku yang maksa buat kamu naik nemenin aku. aku masih nyimpen fotonya.waktu kita naik kuda bareng. aku masih inget waktu ujan-ujan pulang sekolah pas SD.kamu gonceng aku pake sepeda."ujannya kenceng banget!jangan ngebut!aku takut" aku . " udalaaah,pegangan aja,biar cepet sampe!" kamu.akhirnya kamu gonceng aku sampe pulang. kamu juga yang belain aku waktu aku berantem sama temenku. lucu. aku kangen masa kecilku. masa kecilku warna-warni.kamu yang kasih warna merah-muda.terimakasih. ternyata,aku cerita juga :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar