Minggu, 18 Maret 2012

:(

lagi sedih nih... bisanya cuman curhat lewat blog,gatau knp kalo curhat lewat org kurang enak pasti disalah-salahin terus.kalo cerita di blog pasti blog nya diem aja,dengerin aku cerita sampe selesai.baik bgt ya bloggg :')
blog,aku di php in cowo lagi blog.ini uda yg ke 3 kalinya loh :) huwauw amazing :))
yang pertama dia tuh baik sama aku. dia dateng pas banget waktu aku lagi butuh seseorang.tapi,lama kelamaan rasanya ada yang ganjel,aku gamau nerima dia.oke.dia cari yg lain.aku ditinggalin.ke dua,dia baiikk juga perhatian juga lucu pokoknya bikin seneng,eh ternyata?aku cuma di php in dan dia ternyata uda punya pacar ._. that should be me yaaaaa! tot! ke 3,ini kebangetaaaaaaaaan dia udaa baik perhatian sepik sepik tiap hari,tapi php lagi :) ya god aku salah apa sampe ada org yg tega giniin akuuuu :) keep strong ya buat aku.gamau nangis,buat apa nangisin orang yg jahat sama aku? buat apa? mending aku nangisin ke orang-orang yg sayang sama aku :) tuhan,kirimin aku pacar yg baik ganteng lucu asik keren pinter perhatian dan gak php yaaa... berikan aku dan keluarga ku rizki dan keselamatan ya ya allah :) allah sayang aku kan? aku nangis buat allah loh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar