Senin, 19 Maret 2012

if better for me~

loh aku salah deket cowok lain? loh kamu knp jeles? kamu deket cewek lain aku loh mek mbatin... mek mendem rasa,lagian aku ya ga berhak jeles... aku bukan sapa sapa mu,kamu ya gak berhak jeles,kamu bukan sapa sapa ku.. kamu kan php in aku ? lagian aku deket sama cowok lain ya karna mereka seru,gak kayak kamu yg mek bisa sepik sepik berhadiah.... jijik ngerti gak! kamu lo mek bisa nggawe aku nyesek tiap hari... ngapain aku mikirin kamu itu hahaha... mending mikirin yg baik sama aku ,yg bisa buat aku ketawa,yg bisa buat aku hepi,yang mau dengerin aku curhat,gak kaya kamu yg bikin nge-fly terus mok jatuhin gitu aja? emang gitu itu oke? keren? caem? gak blas ya :) aku gak urus kon skrnga sama siapa,sudah males ya.. gak guna mikirin kamu itu,lah kamu juga gak mikirin aku haha wes ya aku uda males mok sepik sepik,pergio ae... if you leave me,go away and never come back ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar