Rabu, 27 Juni 2012

cego muah

eh urmmm hey guys, sorry not blogging for so long ! haha, hmm yeah aku masuk ipa aaaaaaaa ! hell yeah, ini sebenernya juga bukan keinginanku tau. aku dipaksa masuk ipa sama ortuku -_,- its ok lah gpp juga,lagian aku liat liat yg masuk ips anaknya nyeremin nyeremin... beneran deh! haha! gak cocoklah aku kalo masuk ips,imut polos begini kok :3 okay stop this silly talk!

kemaren nih, aku dan (beberapa) anak cego bbq-an di rumah karin, kita rame rame beh belanja belanja sosis sayur bakso banyaklah yuhuuuu jadi emak emak seharian (っ˘з(˘⌣˘ ) terus nih kita ngeracik sate buat bbq-nya , haha seru deh! dan kita juga nyiapin tempat bakar bakarnya! and finally! taman tempat bbq-anya kebakaran!!! mbeledak kok semua gara spritus hhhh -_- tapi karena ada chef ali chef karin chef icha chef nisa semua jadi beres, kita akhirnya nge-grill pake kompor -_- tau gini ceritanya ga dari tadi aja dooooooohhhhhh , dan kita semua pun senang walaupun ada yg jadi korban panasnya api (unggun)..... keep mbeledak yah mwuach :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar